Paslon Cabup-cawabup Kholifah Berjanji Akan Meningkatkan Dunia Olah Raga

KANALINDONESIA.COM, PAMEKASAN: Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Nomor urut 2, KH Kholilurrahman dan Fathorraman (KHOLIFAH), Minggu(18/03/ 2018) malam, berjanji akan meningkatkan dunia olah raga.

KH Kholilurrahman, saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan di sela-sela keramaiaan pertandingan sepak bola di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Senin malam menyatakan, dunia olah raga di Kabupaten Pamekasan memang sudah menjadi salah satu program prioritasnya. Pasalnya, jika ia terpilih menjadi Bupati Pamekasan ia berjanji akan lebih serius lagi untuk meningkatkan dunia olah raga menjadi lebih baik.

“Program kami untuk dunia olah raga memang sudah termasuk salah satu program skala prioritas, sebab kami melihat banyak atlet olah raga yang sangat berpotensi untuk kami kawal agar dunia olah raga di Pamekasan kedepannya bisa lebih terangkat lagi,” kata Kholilurrahman,

Kehadiran Paslon Cabup-cawabup Kholifah ke pertandingan sepak bola di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan pada Senin malam tersebut, nampaknya juga disambut antusias para penonton. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang meminta foto bersama dengan gaya khas pasangan Kholifah yaitu salam dua jari lantaran merasa senang terhadap sosok figur yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Pamekasan.

“Saya sangat senang bisa melihat kembali beliau di lapangan bersama masyarakat Pamekasan mas, karena diakui atau tidak beliau adalah orang yang pernah sukses membawa sepak bola Madura khususnya Pamekasan di tingkat nasional,” ungkap Samheri, salah seorang penonton.

Samheri juga sangat berharap, agar pasangan kholifah nantinya bisa menjadi pemenang di kontestasi politik 2018 dan bisa kembali memimpin Kabupaten Pamekasan.

“KH Kholilurrahman memang suka bola, jadi beliau sudah biasa menonton Madura United setiap kali tanding di Madura,” tuturnya.

Samheri menegaskan, bahwa salah satu bukti kecintaannya beliau (Kholilurrahman) Cabup Pamekasan yang dulu dijuluki sebagai Bapak Sepak Bola Pamekasan itu, yakni saat Persepam MU berlaga di Liga Dua, dan saat itu beliau menjabat sebagai Bupati Pamekasan. (Nang/Ifa)