Berangkat Sekolah, Pelajar Karas Magetan Tewas Ditabrak Mobil

ist

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: nasib Naas dialami oleh dua pelajar, Muhammad Yudi laksono (14th), warga Desa Mbotok, Rt 02 Rw 01, kecamatam Karas dan Regina PM(13th), warga desa Taji Rt 05 Rw 03, kecamatan karas, magetan, yang mengalami kecelakaan tragis saat berangkat sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 Wib di jalan umum jurusan Karangrejo- Karas, tepatnya di Desa taji, Kecamatan Karas. Sepeda motor yang dikendarai kedua korban ditabrak oleh mobil dari arah berlawanan.(20/3)

Menurut Laporan, kejadian tersebut terjadi saat Sepeda motor bernopol AE 5338 NW yang dikendarai Korban, Muhammad yudi laksono yang berboncengan dengan Regina, bergerak dari arah barat menuju ke timur. Pada saat di lokasi kejadian, tiba- tiba sepeda motor tersebut oleh ke kanan dan terjatuh.

Pada saat yang sama, dari arah timur melaju mobil bernopol AE 1943 NC yang dikemudikan oleh Suhargo. Karena jarak antara mobil dengan jatuhnya kedua korban(yudi dan Regina red) begitu dekat, mobil tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak kedua pelajar tersebut.

Saat kejadian, Yudi yang berada di depan hanya mengalami robek pada bagian kepala dan luka pada bagian kaki dan tangan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Madiun. sedangkan Regina mengalami luka parah di bagian kepala, serta mengalami pendarahan pada hidung, hingga mengakibatkan tewas di tempat kejadian.

Kajadian lakalantas tersebut langsung ditangani oleh Polres magetan dibantu Polsek setempat dengan langsung olah TKP(tempat kejadian perkara).

Kasatlantas Magetan melalui kanit laka, IPTU Yudi Wiyanto mengimbau kepada semua pengendara motor magetan untuk berhati- hati saat berkendara di jalan raya, serta menaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi  kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan keluarga.(Choiri)