Kades Jambiarum Bantah Tuduhan Warga

Kepala Desa Jambiarum Sri Purwanti

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Kades Jambearum, Sri Purwanti, membantah tuduhan yang sampaikan warga pada saat demo di depan Pendopo Kendal. Sebenarnya Permasalahan yang dilontarkan warga tersebut sudah selesai. 

Pihaknya juga mengaku pernah diperiksa oleh pihak Inspektorat Kendal dan menyatakan tidak terdapat persoalan apa yang disampaikan pendemo, kemarin di halaman Pendopo Kendal.

“Saya membantah apa yang dituduhkan warga, Ia menyayangkan kenapa warga harus demo padahal pihak pemerintah desa membuka pintu lebar-lebar buat warga untuk berdiskusi terkait permasalahan yang ada di desa.”ungkapnya.

Pihaknya menjelaskan, terkait semua pekerjaan dan program desa sudah diserahkan kepada tim pengelola desa, terkait permasalahan tentang material yang tidak sesuai RAB itu sebenarnya hanya salah komunikasi.

“Saya meminta tolong kepada warga jika ada permasalahan yang menyangkut dengan desa harap dikomunikasikan kepada pemerintah desa terlebih dahulu.”pintanya.

Perwakilan Inspektorat Kendal. Ketua Tim Pemeriksa Kades Jambearum, Bayu Adi, menyatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada kades tersebut pada Februari 2018, dari hasil pemeriksaan diserahkan Bupati kendal.

“Dari Hasil Laporan Pemeriksaan (LHP) tersebut sudah selesai dibuat. Hasilnya sudah disampaikan Bupati Kendal,’’ungkapnya.(eko)