Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Donasi Hewan Kurban bagi Masyarakat di Sekitar Pabrik

coca-cola-amatil-indonesia-berbagi-donasi-hewan-kurban-bagi-masyarakat-di-sekitar-pabrikKANALINDONESIA.COM : Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437H.

Tahunini, sebanyak 147 hewan kurban didonasikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

Sejak pertama beroperasi di Indonesia lebihdari 24 tahun silam, CCAI telah secara rutin melakukan dukungan keagamaan bagi masyarakat di seluruh wilayah operasinya, antara lain melalui penyerahan donasi hewan kurban.

“Menjelang Hari Raya IdulAdha, CCAI telah menyerahkan hewan kurban secara simbolis di berbagai wilayah operasi kami di seluruh Indonesia dari Sumatera hingga Papua. Kami berharap melalui penyerahan hewan kurban, CCAI tidakhanya berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu, tetapi juga menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka yang bersentuhan langsung dengan area manufaktur dan sales office CCAI dimanapun kami beroperasi,” ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Di Semarang, CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan13 ekor kambing yang dibagikan kepada Masyarakat di area zone1, maupun di area kantor pemasaran di wilayah Jawa Tengah, yang secara simbolis diserahkan oleh Ida Lukitowati, Public Affairs & Communication Central Java, selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, Minggu, (11/9).

“Kami mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat baik di wilayah Kecamatan Bawen, dan Kecamatan Bergas dalam suasana Hari Raya Idul Adha ini. Semoga kedepan silaturahmi ini dapat terus terjaga, dan memiliki timbale balik yang positif bagi Coca-Cola Amatil Indonesia maupun masyarakat di wilayah yang masuk desa Harjosari, Samban, Lemah Ireng, Randugunting maupun desa Jatijajar,”ujar Musliq Camat Bergas.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif social kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar pabrik CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi, mendistribusi dan memasarkan produk-produk yang berada di bawah lisensi The Coca-Cola Company (TCCC).

Perusahaan induk CCAI adalah Coca-Cola Amatil (CCA) yang berpusat di Sydney, Australia dan merupakan salah satu produsen terbesar minuman non-alkohol di wilayah Asia Pasifik dan merupakan salah satu produsen Coca-Cola terbesar di dunia.

Saat ini CCAI memasarkan 13 merek dalam 6 kategori minuman, yaitu Coca-Cola, Fanta, Sprite, Diet Coke, Coca-Cola Zero, Minute Maid Pulpy, Minute Maid Fruit Bite, Frestea, A&W, Schweppes, Minute Maid Nutriboost, Aquarius, dan Ades. CCAI memiliki 8 pabrik yang berada di Cibitung, Cikedokan, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar; lebih dari 200 pusat distribusi dan kantor penjualan; dan mempekerjakan 12,000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

JUAN