Menang 2-0, PSID Jombang Sapu Bersih Poin dan Puncaki Klasmen

laga pertandingan PSID Jombang melawan Persikoba Batu Malang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM:PSID Jombang meraih kembali kemenangan pada pekan ke-3 kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur 2018. Bermain di kandang sendiri, Stadion Meredeka, Jombang, Minggu (08/04/2018) tim berjuluk ‘Laksar Kebo Kicak’ berhasil menaklukkan Persikoba Kota Batu, Malang ,dengan skor 2-0.

Dua gol tuan rumah langsung diborong oleh Mukhamad Sukhamdi di menit ke-21’ dan ke-91’ jelang waktu usai pertandingan. Ribuan suporter Jomber Mania, bersorak sorai melihat tim kesayangannya menang 2-0, atas tim tamu Persikoba.

Kemengan ketiga PSID Jombang yang berlaga sebanyak tiga kali dan semakin memimpin Klasemen Grup F di Kompetisi Liga 3 Regional Jatim dengan mendapat sembilan poin serta baru kebobolan satu kali.

Mencetak dua gol dalam pertandingan kali ini, Pemain tengah PSID Jombang, M Sukhamdi mengatakan susahnya menerobos pertahanan lawan itu membutuhkan proses yang panjang dan kekompakan tim yang bisa membuat PSID Jombang berhasil meraih sembilan poin di tiga laganya.

“ Butuh proses dan naluri yang tinggi buat memasukkan kegawang lawan, untuk permainan hari ini bagus dan kompak karena serangannya mempunyai skema yang rumit,” ungkapnya kepada, sejumlah jurnalis, Senin (9/4/2018).

Banyaknya jumlah pemain, tim inti PSID banyak yang mengelami cidera, Pelatih Heru Sunarno, mengatakan bahwa untuk cedera pemainnya kali ini, tidak seberapa pengaruh kepada tim.

“ Usaha untuk releksasi mereka (red : pemain cidera) tetap kita lakukan semaksimal mungkin agar untuk pertandingan selanjutnya bisa maksimal,” jelasn

Disinggung mengenai persiapan, laga tandang pertama PSID melawan Persenga Nganjuk, pada  minggu depan, Pelatih PSID Jombang mengharapkan petandigan selanjutnya, anak-anak asuhannya harus lebih bisa menghadapi tekanan dilaga tandang besok pada, minggu (15/04/2018).

“ Tekanan tuan rumah akan luar biasa disana nanti. Jadi sudah saya bilang seperti kemarin, masalahan kita adalah mental dan kami selalu mencari-cari solusinya dipertandingan selanjutnya. Target laga away pertama harus sapu bersih tiga poin,” pungkasnya.(elo)