Kronologi Laka Karambol di Ngawi yang Melibatkan 3 Bus dan 1 Mobil

NGAWI, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga bus yaitu Mira, Eka, Sumber Selamat dan satu mobil Innova, yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo Km 8-9 masuk Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Selasa(17/04/2018) bermula saat bus pariwisata berjalan dari arah barat(Solo).

Sementara dari belakang melaju 2 sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan di belakangnya melaju dengan kecepatan tinggi Bus Mira dan Toyota Innova plat merah.

Sedangkan dari berlawanan (timur) melaju bus Eka Patas. Sesampainya di TKP bus Mira bermaksud mendahului dengan mengambil haluan terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan bus Eka Patas sehingga Bus Mira melintang di jalan raya dan bertabarkan dengan mobil Toyota Innova.

Sedangkan Bus Eka Patas yang mengetahui ada laka berusaha membanting setir ke kiri sehingga masuk ke areal persawahan.

Bus Sumber selamat yang melaju di belakang Toyota Innova berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri dan masuk ke parit.

“Akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban luka-luka, selanjutnya korban dibawa ke Rs At-Tiin Ngawi dan UPT Puskesmas Gemarang,” ucap Kasatlantas Polres Ngawi
AKP RUKIMIN.(KI-01)