Ssssttt…! Menginap di Bandini Riverside Cottage Lombok Hanya Rp350Ribu/Malam

Sastro M. Sugiyanto, Director of Operations Amria Hotel&Resort Management.

LOMBOK, KANALINDONESIA.COM: Berwisata di Pulau Lombok tidak bisa dilakukan hanya dengan satu hari. Banyak destinasi wisata yang indah bisa anda nikmati di pulau dengan sebutan Pulau Seribu Masjid ini, diantaranya: Pantai Kuta Mandalika, Bukit Malimbu, air terjun Benang Stokel, Pantai Senggigi dan masih banyak lagi.

Saat anda berwisata ke Pulau Lombok, tidak salah bila anda menjatuhkan pilihan menginap dan beristirahat di Bandini Riverside Cottage. Mengapa? Karena Bandini Riverside Cottage ini mempunyai konsep Village Living Re-invented, yakni anda akan diajak merasakan dan menemukan suasana pedesaan dengan keramah tamahannya. Selain itu anda bisa lebih lama menginap di Bandini Riversite Cottage, karena hanya di banderol Rp350Ribu/malam.

“Untuk promo softlaunching, semua type room yang ada disini kami buka dengan harga Rp350Ribu/Malam. Promo ini berlaku hingga akhir May 2018”, kata Sastro M. Sugiyanto, Director of Operations Amria Hotel&Resort Management, dilokasi Bandini Riversite Cottage, Batu Layar, Lombok Barat, Selasa(17/4/2018)

Bandini Riversite Cottage selain ditunjang dengan 18 room kamar yang mewah serta elegant, juga di lengkapi dengan fasilitas: Bandini Pool Bar, Armanis Restaurant, kolam renang dan juga Wifi Spot yang akan membuat betah anda untuk tinggal lebih lama disini.

Bandini Riverside Cottage ini berada di bawah naungan Amria Hotels&Resorts Management. Dan saat ini sudah ada 4 hotel dan resort yang ada di Pulau Lombok berada dibawah naungan Amria Hotels&Resort Management.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa hubungi: 089629491832 , lewat email ke: bandinirc@gmail.com atau anda bisa datang langsung ke Bandini Riverside Cottage dengan alamat Dusun Ireng Daya , Desa Jatisela, Kecamatan Gunungsari,
Lombok Barat.(dan)