Polres Bangkalan Ungkap 10 Kasus dan Sita Puluhan Gram Narkoba

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Hanya dalam waktu 4 hari, Satuan Narkoba Polres Bangkalsn berhasil  ungkap 10 kasus, tangkap 18 tersangka dan menyita 40,02 gram narkoba jenis sabu – sabu. Pada Operasi Tumpas Narkoba Semeru Polres Bangkalan yang digelar selama 12 hari tepatnya dari tanggal 13 – 24 April 2018. Rincianya, Satreskoba Polres Bangkalan berhasil ungkap 7 kasus, Polsek Kamal ungkap 2 kasus  Polsek Sukolilo 1 kasus dan srbanyak 40,02 gram sabu – sabu sebagai barang bukti.

“Diamping memberi apresiasi atas kinerja anggota yang tak kenal lelah dan berhasil mengungkap berbagai kasus juga merasa prihatin karena peredaran narkoba semakin marak,”ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Puladin Tambunan, Selasa (17/04/2018).

Kapolres memerintahkan kepada anak buahnya untuk tembak ditempat, jika para bandar, pengedar dan pemakai narkoba coba -coba melawan dan  membahayakan jiwa aparat yang sedang bertugas dilapangan.

“Salah satu tersangka narkoba inisial MS terpaksa di dor dengan timah panas kakinya. Karena melakukam perlawanan dengan pistol jenis airsoft gun saat hendak ditangkap Satuan Narkoba Polres Bangkalan,” pungkasnya. (yans)