Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Tewaskan Pengendara Motor

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lakalantas terjadi di Jalan Ponorogo-Trenggalek KM 20-21 tepatnya di Dukuh Brajan, Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Vario Nopol AG 5443 RAZ, Mujeni(60) warga Dusun Kalianyar, Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung, Tulungagung meninggal di Tempat Kejadian Perkara(TKP), Rabu(16/05/2018).

“Iya, terjadi laka lantas yang meibatkan dua buah truk dan stu sepeda motor di jalan raya ponorogo-Trenggalek yang mengakibatkan pengendara meningal dunia di TKP,”ucap Kanit Lakalantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.

Kejadian yang melibatkan dua buah truk dan satu sepeda motor tersebut bermula, saat Mujeni yang mengendarai sepeda motor vario Nopol AG 5443 RAZ melaju dari arah timur (Trenggalek) dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam menyerempet truck Nopol AG 8293 V yang sedang parkir di badan jalan sisi selatan.

Pengemudi sepeda motor oleng ke kanan dan tak mampu mengendalikan stir dan disaat yang bersamaan dari arah barat (Ponorogo) melaju truck Nopol AG 9667 UP dikemudikan Siswanto dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

Lantaran jarak yang sangat dekat, tabrakanpun tak bisa dihindarkan dan mengakibatkan Mujeni yang mengalami luka kepala depan pecah, dahi robek, tulang pipi patah, bibir atas robek, meninggal dunia di TKP.

Polisi yang mendapatkan laporan segera meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD terdekat.

“Saat ini kasus masih dalam penanganan unit laka lantas,”pungkasnya.(ans)