Hari Pertama Bulan Ramadhan Polres Pacitan Bagikan Takjil Kepada Ratusan Pengguna Jalan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Hari pertama di Bulan Ramadhan, jajaran Polres Pacitan menggelar kegiatan bakti sosial berbagi takjil jelang buka puasa di depan gedung Bhayangkari, Kamis (17/5/2018).

Pada pelaksanaan kegiatan ini, Polres Pacitan melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan gedung Bhayangkari.

Ada sekitar 200 paket takjil dibagikan oleh Kapolres Pacitan bersama istri serta dua putrinya langsung kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan.

Saat berlangsungnya kegiatan, Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno melalui Waka Polres Kompol Hendri Sulistiawan mengatakan,”bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Pacitan kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa”, ungkap Waka Polres.

Ditambahkan lagi, masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan sebulan penuh, baik itu dari Polres Pacitan maupun 12  Polsek se Kabupaten Pacitan nantinya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di Bulan Ramadhan ini,” pungkas Waka Polres.( BC)