Majukan Pariwisata NTB, Taufan Rahmadi Resmi Daftar Caleg ke Partai Gerindra

Taufan Rahmadi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI pada Partai Gerindra.

MATARAM, KANALINDONESIA.COM: Bertepatan dengan 2 Ramadhan 1439H, Taufan Rahmadi menunjukkan keseriusannya masuk di dunia politik, dan memastikan diri ikut berkompetisi dalam Pemilihan Umum Anggota Legislatif 2019, setelah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI pada Partai Gerindra. Pendaftaran Taufan Rahmadi ini dilakukan secara sederhana di Kantor DPD Gerindra NTB, Jalan Majapahit – Kota Mataram, Jum’at (18/5/2018).

Berkas administrasi pendaftaran lengkap 1 (satu) rangkap diserahkan langsung oleh Taufan Rahmadi beserta rombongan tim pendukung, dan diterima langsung oleh Ali Al Khairi, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Nusa Tenggara barat. Berkas pendaftaran serta formulir lengkap diberikan. Begitu juga dengan berkas dukungan, lengkap terwakili dari 5 kabupaten dan kota se Pulau Lombok.

Nuansa angka 2 sangat kental terasa pada pendaftaran tokoh muda pariwisata ini. Pemilihan tanggal 2 Ramadhan, pukul 2 siang, serta penyerahan uang pendaftaran dengan pecahan Rp20.000,-. Nuansa angkaini menyesuaikan nomor urut 2 yang diperoleh Partai Gerindra pada Pemilihan Umum Legislatif 2019.

Selain nuansa angka 2, nuansa Ramadhan juga lekat terasa pada pendaftaran tokoh muda yang dijuluki ‘si Tukang Gedor’ ini. Taufan Rahmadi dan rombongan hadir dengan pakaian muslim putih, sebagai simbol kesucian niat.

“Gerindra itu putih. Warna putih adalah simbol kesucian. Dengan niat suci untuk memperjuangkan pariwisata dan Nusa Tenggara Barat, saya dan tim mendaftarkan diri hari ini di DPD Gerindra. Semoga Ramadhan menjadi berkah untuk kita semua”, kata Taufan Rahmadi.

Ia menegaskan pada kontestasi Pemilihan Umum Anggota Legislatif 2019 ini, diharapkan ada peluang bagi masyarakat NTB untuk mendapatkan calon wakil rakyat yang secara khusus menyuarakan aspirasi pariwisata.

“Insya Allah, untuk pariwisata NTB, untuk masyarakat NTB, saya niatkan untuk ibadah, saya siap berjuang, sebab faktanya, wakil-wakil rakyat kita di DPR RI saat ini tidak ada yang benar-benar fokus menyuarakan pariwisata”, ucap mantan Ketua Badan Promosi Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Taufan memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus Partai Gerindra NTB karena telah diterimanya pendaftaran sebagai bakal calon legeslatif 2019.

“Kepada senior-senior saya, bapak Willgo Zainar, bapak Bambang Kristianto, saya mohon bimbingannya dalam mengarungi peta politik ini. Juga tentunya yang terutama untuk Bapak Ketua DPD Gerindra NTB, bapak H. Ridwan Hidayat, terimakasih atas perhatian dan wejangan yang diberikan kepada saya selama ini”, tuturnya.

Selanjutnya, berkas pendaftaran seluruh bakal calon anggota legislatif ini akan melalui proses verifikasi oleh Partai Gerindra. Pemilihan Umum Legislatif sendiri akan dilaksanakan pada 17 April 2019. (dan)