Persela Lamongan Full Team Jamu Persija

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat memberikan keterangan di depan awak media sehari sebelum pertandingan. Foto:omdik_kanalindonesia.com

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Jelang laga lanjutan Liga Indonesia 1 2018, Persela Lamongan meyakinkan bakal bermain full team di Kandang Laskar Joko Tingkir. Persela Lamongan akan menjamu tamunya Macan Kemayoran Persija Jakarta pada Minggu (20/5/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan dengan target menang.

Meski Persija diperkuat dengan pemain-pemain berkualitas, namun tidak menyurutkan langkah Persela untuk targetkan kemenangannya di kandang. Apalagi Persela dikabarkan akan bermain dengan full team. Dengan kehadiran pemain andalannya seperti Diego Assis dan Shohei Matsunaga yang diyakinkan akan tampil membela Persela Lamongan.

“Insya Allah Assis bisa main lawan Persija. Semua pemain juga siap, semoga lawan Persija anak-anak dalam kondisi yang baik,” ucap Aji kepada awak media ini.

Sangat diakui, absennya Dieogo Assis beberapa kali dilaga lanjutan Liga Indonesia 1 sangat berpengaruh terhadap gaya serangan lini depan Persela, sehingga beberapa kali pula Persela Lamongan kehilangan banyak pointnya.

Selain itu Aji Santoso mengatakan,kondisi Pemain Persela dipastikan dalam kondisi onfire, ditambah lagi kemenengan di Piala Indonesia memberikan dukungan moril yang cukup kuat bagi Laskar Joko Tingkir untuk menumbangkan Persija.

Tanpa kehadiran kiper utama Persija, Andre Tani menjadi keuntungan tersendiri bagi Persela Lamongan. Dengan begitu, anak-anak Persela akan yakin melancarkan serangan-serangan bolanya ke mistar gawang yang akan dijaga oleh Daryono.

Sementara itu Aji menambahkan bahwa ia mewaspadai Persija Jakarta. Ia menganggap Persija sebagai tim bagus dengan kedalaman skuat yang baik.

“Persija punya banyak opsi pemain, karena inti dan cadangan sama bagusnya. Tetapi kami akan coba untuk mengantisipasinya,” lanjut Aji.

Kemenangan anak-anak Persela dikandang menjadi modal penting untuk memperbaiki klasmen, apalagi saat ini Persela berada di papan tengah. sedangkan selisih point antara Persela dan Persija beda tipis.(omdik/fer)