Polres Ponorogo Amankan Pelaku Persetubuhan Terhadap Gadis Dibawah Umur

empat pelaku persetubuhan dengan korban yang masih dibawah umur, diamankan di Polres Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polres Ponorogo mengamankan empat pelaku persetubuhan yaitu SP(21) warga Desa/ Kecamatan Ngrayun; ZA(20) warga Dusun Terpatih, Desa Galak, Kecamatan Slahung; DH(20) warga Desa Menggare, Kecamatan Slahung; AH(18) warga Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Ponorogo dengan korban yang masih dibawah umur sebut saja Bunga(15) warga Kecamatan Sambit di rumah salah satu pelaku yang berada di Desa Menggare, Jumat(25/05/2018) dini hari.

Diamankan ke empat pemuda pelaku bermula dari warga sekitar TKP yang merasa curiga karena terlihat sejumlah pemuda yang begadang di rumah DH.

Warga kemudian mencari tahu apa yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tersebut dan selanjutnya dilakukan penggerebekan.

Dari penggerebekan tersebut diketahui jika keempatnya telah melakukan persetubuhan dengan korban yang masih dibawah umur. Keempatnya kemudian diserahkan ke Polsek Slahung.

Mendapati laporan warga tersebut, polisi kemudian mengamankan keempatnya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan visum terhadap korban.

“Saat ini keempatnya masih dalam pemeriksaan dan kasus ditangani unit KPPA Satreskrim Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Untuk kepentingan pemeriksaan, polisi mengamankan barang bukti yaitu 1 unit sepeda motor yamaha Vixson,2 buah handphone; 1buah BH dan kaos warna putih.(KI-01)