Ini Dia, Empat Keunggulan Si Sexy Yamaha LEXi

Yamaha LEXi dengan fitur yang canggih dan desain elegan.

MATARAM, KANALINDONESIA.COM: Resmi sudah Yamaha LEXi mengaspal di jalanan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), hal tersebut ditandai dengan peluncuran Yamaha LEXi oleh PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) selaku Maen Dealer Yamaha area NTB di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, NTB, Minggu (27/5).

Branch Manager Yamaha RSSM area NTB, Verdhy Govianto mengatakan, Yamaha LEXi dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium, dengan konsep High Valye Utility Commuter Model.

“LEXi menyajikan kepraktisan dan berbagai modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan”, kata dia, di Mataram, kemarin.

Yamaha LEXi ini memiliki 4 keunggulan. Apa itu? Simak 4 keunggulan tersebut dibawah ini.

1. Kaya akan Fitur Modern dan Praktis, LED head light yang besar dengan tingkat terang yang membuat nyaman pengendara disiang maupun malam hari, Electric Power Socket yang berfungsi sebagai charger handphone, ban tubeless yang lebar membuat kestabilan berkendara secara maksimal, bagasi yang luas, hazard lamp sebagai pemberi tanda kepada pengendara lain saat kondisi darurat. Khusus untuk Lexi-S dilengkapi Sub-tank Suspensi dan Smart Key System dengan fitur immobilizer dan answer back system membuat berkendara semakin praktis dan aman.

2. Bodi dan Desain Terbaru
Memiliki ciri khas MAXY Yamaha membuat Lexi menjadi Sexy dan bobot yang lebih ringan dengan MAXY Yamaha lainnya. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang dan jok yang mewah berukuran lebih panjang membuat posisi duduk lebih nyaman. Sehingga Yamaha LEXi ini dirancang khusus untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari bagi pengendara.

3. Mesin Baru
Mesin Blue Core 125cc I.C4V. dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat torsi merata disetiap putaran mesin, dan Smart Motor Generator membuat suara motor lebih halus. Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur stop & start system membuat motor mati saat berhenti dan menyala saat tuas gas diputar. Tergantung pada kondisi jalan dan kemampuan pengendara akselerasi Yamaha Lexi bisa seperti mesin 155cc.

4. Desain Mewah & Elegan
Pilihan warna yang atraktif Matte red, Matte grey, dan White pada Yamaha Lexi, Matte blue, Matte grey dan Bronze pada Lexi-S dengan lampu depan grand LED membuat Lexi sangat berkelas, dengan digital speedometer modern nan infirmatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Yamaha LEXi tersedia dalam dua type, yakni LEXi dan LExi S. Untuk di area NTB sendiri kedua motor sexy tersebut dibanderol dengan harga Rp 21.250.000,- dan Rp 24.100.000,-.(Dan)