Datangkan Ribuan Kader Demokrat, Hartoto Ajak Menangkan Pasangan Prona dan Kamil

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Janji Partai Demokrat Magetan Untuk memenangkan pasangan calon Bupati magetan, Pasangan Suprawoto- Nanik Sumantri dan pasangan calon Gubernur jatim pasangan Khofifah Indar Parawansa- Emil elestianto Dardak dalam Pilkada serentak 2018 tidak main- main.

Hari ini, partai berlambang mercy di bawah pimpinan Hartoto menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran pengurus DPC, DPAC, dan ranting se kabupaten magetan di Gedung PGRI Magetan,jalan kemasan, magetan.

Pertemuan tersebut di rangkai dalam kegiatan buka bersama dan pemantapan kader dalam pemenangan pilkada serentak 2018.hadir juga dalam acara tersebut pasangan calon bupati magetan, suprawoto- nanik sumantri, serta relawan khofifah- emil kabupaten magetan.

Ketua DPC Demokrat magetan, Hartoto di hadapan 1.200 massa mengatakan, kedua pasangan calon bupati dan gubernur jatim yang di usung partai democrat adalah pasangan yang sudah teruji dan berpengalaman. partai democrat dalam memilih calon pemimpin melalui serangkaian penjaringan.

” Dan kedua pasangan ini, yakni ibu khofifah- emil dan pasangan kang woto- nanik sumantri adalah pasangan yang ideal,wajib bagi semua kader untuk memenangkannya”. Tegasnya.

Kehadiran pasangan calon dalam pemantapan merupakan magnet bagi kader Demokrat, untuk itu, lanjut hartoto, diwajibkan kepada seluruh kader partai mengajak seluruh keluarga, kerabat, tetangga dan saudaranya untuk ikut memenangkan pasangan Prona dan Khofifah.

Pilkada 2018 bagi partai Demokrat magetan, tambah hartoto adalah momentum tepat untuk bangkit meraih kemenangan, setelah sebelumnya dua kali gagal dalam pilkada” pilkada serentak 2018 ini sebagai cambuk bagi kita untuk meraih kemenangan”. Tambahnya.

Sementara itu, kang woto menyatakan merasa tersanjung dan termotifasi dengan dukungan penuh partai democrat dalam pilkada magetan, pasangan prona berjanji akan berpegang teguh pada janji.

”Kami akan pegang teguh janji itu, kami ingin menjadi bupati kebanggaan masyarakat magetan, terima kasih dukungannya,kami yakinkan prona adalah pilihan terbaik bapak- ibu semuanya, kami pasrahkan pilihan itu kepada bapak dan ibu semua, karena yang memilih bupati adalah masyarakat”. Terangnya, disambut tepuk tangan meriah para kader.(choi)