Kecelakaan Maut Terjadi di Sebelah Barat Polsek Prenduan Sumenep

SUMENEP .KANALINDONESIA. COM_ Pada Tanggal 11 Juni 2018Telah laka lantas Disebelah Barat Polsek Prenduan, sekitar kurang lebih 50 meter. antara Roda Empat Bus mini Warna Hijau Putih Berplat Kuning Yang Bernopol M 7030 UV dan Speda Motor Supra-X 125 warna Hitam Yang Bernopol M 6729 A. Sekitar Jam 09:30.

Kejadian ini bermula ketika, Sepeda motor tersebut hendak mendahului mobil carry yang kabur saat itu juga, hingga settir tersenggol dari belakang body mobil Carry tersebut, lalu speda motor tersebut oleng ke arah Bus Mini yang berlawanan arah dan ditabraknya, ujar saksi setempat yang enggan mengasih kejelasan Namanya. (11/6/18).

Menurut  Pantauan Pers di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian ini memakan 2 korban, yang satu Muksin (45) mengalami luka parah di bagian muka dan kakinya yang satunya lagi Sandi Ahnas (20) meninggal dunia ketika hendak di bawa kepuskesmas Prenduan, kedua korban tersebut adalah Bapak dan Anak yang Beralamat Desa Kopedi, Kecamatan Bluto.

Ketika ditanyakan oleh pers Supir Bus mini tersebut mengaku A Sutikna Dari Desa Tanah Merah Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sampai berita ini di terbitkan, tidak ada keterangan falid dari pihak Kepolisian setempat. (ziad/Jfrr)