Badrud Tamam, Menyatakan Sikap Mendukung Paslon Cabup-Cawabup Kholifah

PAMEKASAN, KANALINDONESIA.COM
Badrud Tamam, Seorang Kiyai sekaligus sebagai Tokoh Ulama’ Pengasuh Pondok Pesantren Perreng Keles, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan, di kegiatan acara Kampanye Akbar salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Madura, Jawa Timur, Senin 18 Juni 2018, menyatakan sikap dukungannya untuk kemenangan Paslon Cabup-Cawabup Kholilurrahman-Fathorrahman (KHOLIFAH).

Pernyataan sikap Kiyai Badrud Tamam itu, disampaikan atas nama pribadi serta mewakili seluruh keluarga besarnya sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Perreng Keles, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan.

Pernyataannya itu, disampaikan secara tegas dan lantang setelah para tokoh ulama pengasuh pondok pesantren lainnya menyampaikan pernyataan sikap dukungan yang sama kepada paslon kholifah yang disaksikan oleh puluhan tokoh ulama pengasuh pondok pesantren terkemuka di Kabupaten Pamekasan.

“Kami atas nama Pribadi dan atas nama Keluarga Besar Pengasuh Pondok Pesantren Perreng Keles, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan, dengan tegas menyatakan sikap, mendukung dan siap untuk pemenangan Paslon Cabup-cawabup Kholifah. Kami harap, semua masyarakat bujur barat, bujur tengah dan bujur timur, juga mendukung dan memenangkanya,” kata Kiyai Badrud Tamam, (18/06).

Sementara itu, Calon Bupati dari Paslon Kholifah yakni KH. Kholurrahman, di kegiatan acara Kampanye Akbarnya yang dikemas dengan kegiatan Istighosah Kubro, dalam sambutan orasi politiknya dihadapan ribuan pendukungnya, ia menyatakan permohonan maaf yang tiada batas kepada semua elemen masyarakat pamekasan, lantaran pada masa dirinya sedang menjabat sebagai Bupati Pamekasan pada periode sebelumnya masih banyak program kerjanya yang belum bisa ia tuntaskan.

Untuk itu, Ia berharap dalam pemilukada pada tahun ini, masyarakat pamekasan bisa memberikan satu kali lagi kesempatan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Bupati Pamekasan agar bisa menyempurnakan semua program kerjanya yang di anggap belum tuntas tersebut.

“Jika kami terpilih, maka kami akan mengerahkan segala kekuatan tenaga untuk menyatukan pamekasan yang telah cerai-berai agar menjadi satu kesatuan yang utuh, aman, tentram, dan damai, selain itu, di semua sektor terutama peningkatan pendidikan akan ia proritaskan,” harapnya.

Kegiatan Kampanye Akbar Paslon Kholifag yabg dikemas dalam bentuk kegiatan acara stighosah Kubro itu, selain di hadiri oleh sejumlah tokoh ulama dan perwakilan dari 4 pilar tokoh ulama terkemuka di kabupaten pamekasan, juga dihadiri oleh sekitar 60 tokoh ulama pengasuh pondok pesantren dari berbagai wilayah di lingkungan kabupaten pamekasan.

Kegiatan acara yang berlangsung sekira pukul 08:00 Wib dan berakhir hingga sekitar jam 13.30 Wib itu, di isi dengan kegiatan pernyataan sikap dukungan untuk pemenangan Paslon Cabup-Cawabup Kholifah yang dinyatakan oleh para tokoh ulama pengasuh pondok pesantren di berbagai daerah lingkungan pamekasan yang dihadiri dan disaksikan oleh ribuan massa pendukungnya.(Nang/Ifa).