Peduli Keselamatan, Personil TNI/Polri Malinau Tekankan Pemakaian Pelampung Speed Boat

MALINAU, KANALINDONESIA.COM: Arus balik lebaran dipadati penumpang yang menuju Tarakan dengan menggunakan armada laut dengan menggunakan speed boat, personil Kodim 0910 Malinau dan Polsek Malinau yang bertugas dalam pengamanan di pelabuhan tekankan menggunakan pelampung selama berada dalam Speed, Selasa (19/06/2018).

Dalam suasana arus balik Lebaran 1439 H ini sangat dipadati penumpang yang menuju Tarakan pelabuhan speed Malinau, hal tersebut tidak terlepas dari Sertu Dominggus terhadap Kepedulian keselamatan penumpang dengan cara membagikan pelampung untuk di kenakan penumpang selama dalam perjalanan.

Menurut Sertu Dominggus “Keselamatan yang paling utama, menggunakan pelampung tidaklah berat selama dalam perjalanan, kita menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta penggunaan pelampung adalah hal yang mutlak.

Pengamanan Gabungan di pelabuhan Speed boat terdiri dari Polres Malinau bersama Kodim 0910 Malinau serta dari Dinas Perhubungan Kab Malinau. Sebelum berangkat selalu mengecek kondisi Speedboat, administrasi, kapasitas penumpang dan kesehatan Motoris speedboat guna meningkatkan Keamanan dan kenyamanan para penumpang selama dalam perjalanan menuju ke Tarakan.(KI-01)