Lebaran Berwisata Speed Boat dan Sepeda Air di Waduk Gondang Lamongan Sangat Menyenangkan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Jika anda ingin mengisi libur lebaran, barangkali bisa mencoba nikmat berwisata air dengan Speed Boat dan permainan air yang di Waduk Gondang Lamongan, Jawa Timur. Wahana yang terbilang baru ini mampu menarik banyak perhatian pengunjung.

Wahana baru di Waduk Gondang adalah Perahu Speed Boat. Wahana yang butuh kekuatan adrenalin ini baru beberapa hari saja diperkenalkan kepada pengunjung Waduk Gondang.

Cukup dengan merogoh kocek Rp. 20.000 anda bisa berkeliling Waduk Gondang sebanyak dua kali, tentunya dengan kecepatan tinggi.

Tapi tidak perlu khawatir pengelola telah menyiapkan perlengkapan keselamatan bagi penumpang, salah satunya adalah pelampung.

Bagi mereka yang pertama kali naik Speed Boat akan merasakan sensasi tersendiri, serasa mereka merasakan sesuatu yang ekstreme.

Di hari kelima libur lebaran ini Waduk Gondang mengalami lonjakan pengunjung, apalagi dengan kehadiran wahana baru Speed Boat semakin menarik animo pengunjung.

“Kalau ingin permainan Speed Boat, Rp 20 ribu Keliling sebanyak dua kali putaran,” kata Jianto, Pengelolah Waduk Gondang saat ditemui, Selasa (19/6/2018) siang.

Tidak saja bisa menikmati wisata air dengan Speed Boat, namun pengunjung juga bisa menikmati sepeda air maupun perahu kayu, yang tentunya tidak perlu memacu adrenalinnya.(omdik/fer)