Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2018 Sediakan Hadiah Rp 286 Juta

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pasar Tanah Abang Blok B sebagai pusat grosir pakaian terbesar di Asia Tenggara menggelar program hadiah Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2018.

Gebyar hadiah ini menyediakan aneka ragam hadiah seperti smartphone Samsung, Laptop Hewlett Packard, logam mulia 10 gram, paket liburan ke Bali, motor Vario, hingga 1 unit mobil Toyota Calya dengan total hadiah Rp 286 juta.

Iman Sumantri, Manager Operasional Blok B Tanah Abang, mengatakan Blok B Tanah Abang memiliki 18 lantai dengan jumlah pedagang 5000 tenant dan dikunjungi 100.000 orang yang datang belanja setiap harinya.

“Kampanye ini sebagai apresiasi dan untuk menghargai pengunjung yang rata-rata adalah pedagang eceran baik dari Jabodetabek maupun dari luar propinsi hingga mancanegara,” ujar Iman kepada Kanalindonesia.com di Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Ia menjelaskan, Blok B Tanah Abang sejak tahun 2015 bekerjasama dengan Agung Podomoro melakukan sinergi dengan mengadakan undian berhadiah dalam program
TM Vaganza.

Pada tahun 2018 ini Trade Mall Agung Podomoro Vaganza melakukan penarikan undian sebanyak 2 periode dengan Hadiah Grand Prize sebuah mobil Toyota Calya serta hadiah menarik lainnya yang dimulai sejak 1 Februari 2018.

“Periode pertama ini mulai dari 1 Februari 2018 hingga 30 Juni 2018 dengan hadiah total Rp 86 juta. Sisanya Rp 200 juta untuk periode kedua diundi pada 1 Februari 2019,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk bisa mengikuti kampanye hadiah ini, pengunjung hanya diperkenankan berbelanja di Blok B Tanah Abang dengan minimal belanja senilai Rp 500.000 dan berlaku kelipatannya dengan menggunakan media transaksi apapun akan mendapatkan 1 poin undian.

Pengundian hadiah ini disaksikan langsung oleh perwakilan dari pihak Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian dan Notaris.

“Program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2018 berhasil meningkatkan transaksi serta menarik minat pengunjung yang berbelanja di Blok B Tanah Abang. Bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan di periode kedua dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Calya yang diundi pada bulan Februari 2019,” tutur Iman. @Rudi