Ini Pemenang Lomba Qiro’atil Quran Polres Trenggalek

TRENGGALEK,  KANALINDONESIA.COM: Lomba Qiro’atil Qur’an tingkat Provinsi Jatim yang diselenggarakan oleh Polres Trenggalek resmi ditutup. Acara yang digelar di Hall Hotel Bukit Jaas Permai sejak pagi tadi tersebut ditutup oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. Jumat (6/7/2018).

Dalam sambutan penutupnya, AKBP Didit mengucapkan terima kasih kepada para dewan Juri, peserta dan seluruh panitia yang terlibat hingga lomba dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 ini berjalan dengan lancar.

Dengan berakhirnya lomba ini, diharapkan muncul bibit-bbit unggul Qori/Qoriah dari kabupaten Trenggalek yang memiliki talen dan kemampuan lebih membaca AlQur`an yang nantinya bisa bersaing di tingkat Nasional maupun internasional.

“Saya yakin dan percaya bahwa peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka. Namun nantinya hanya 3 orang putra dan 3 orang putri yang ditetapkan sebagai pemenang,” ujar AKBP Didit.

Dia juga berpesan kepada yang belum mendapatkan juara, agar terus memotivasi dirinya dalam menimba ilmu sehingga kelak tetap berguna dan bermanfaat.

“Saya ucapkan selamat bagi pemenang. Dan bagi yang belum, terus kembangkan ilmu dan pengetahuan yang Anda miliki. Kedepan masih banyak kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik,” imbuhnya.(ham)

Acara ditutup dengan pengumuman serta penyerahan piagam dan hadiah kepada para pemenang oleh AKBP Didit BWS. Adapun nama-nama yang berhak meraih predikat juara adalah sebagai berikut :

Putra :

Juara 1, M. Shohip Abidin dari Kota Blitar

Juara 2 Fathul Jalil dari Kabupaten Nganjuk

Juara 2 M. Sayroni dari Kabupaten Malang

Putri

Juara 1 Faridatun Nazilah dari Kabupaten Probolinggo

Juara 2 Nur Kholifah dari Kabupaten Jember

Juara 3 Aunur Rofiquh dari Kabupaten Gresik