Persela Ingin Tumbangkan Borneo FC di Surajaya, Agar Tinggalkan Papan Tengah

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso percaya diri anak asuhnya mampu bangkit pada pekan ke-15 Liga 1 tahun 2018 saat menjamu Borneo FC di Stadion Surajaya Lamongan. Pekan sebelumnya Persela sempat kalah tipis 1-0 dari Arema FC.
Persela akan menjamu Borneo FC di Stadion Surajaya, Rabu (11/7/2018) besok, untuk berusaha bangkit usai kalah 0-1 di markas Arema FC. Kekalahan di laga itu bikin Persela turun ke posisi delapan papan klasemen dengan 20 poin.
“Untuk pertandingan besok malam saya kira pertandingan yang sangat penting buat kami, karena kita semua tahu persaingan poin sangat ketat,” kata Pelatih Persela Aji Santoso dalam sesi latihan, Selasa, (10/7/2018).
“Untuk pertandingan besok kami berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh, agar kita dapat kembali ke papan atas. Jadi pertandingan melawan Borneo besok, target kami untuk bisa mengembalikan performa anak-anak,” ucapnya.
Aji tahu persis usaha meraih poin penuh demi bisa kembali menapaki jalan ke papan atas tidak akan mudah, karena Borneo FC sedang dalam nuansa kepercayaan diri besar usai menang 5-1 atas Perseru Serui di laga sebelumya.
“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi hal itu. Apalagi dalam beberapa laga kandang, kami belum tersentuh kekalahan. Itu yang menjadi motivasi kami untuk mendapatkan poin 3,” tutur Aji.
Sementara itu Pelatih Borneo FC Dejan Antonic saat ditemui terpisah menegaskan misi timnya untuk pulang dari markas Persela tidak dengan tangan hampa. Tim yang duduk di peringkat ke-10 dengan 19 poin itu berniat mencuri angka.
“Kita datang ke sini untuk mencari poin. Kalau kita bisa curi poin dari sini, itu akan sangat bagus sekali buat anak-anak dan tim ini,” ujarnya.
“Saya pikir besok akan jadi pertandingan yang cukup bagus dan siapa yang tetap fokus akan menang. Yang mau main di sini dan mencuri poin di sini harus kerja keras. Di sepakbola selalu ada kesempatan, kita harus tetap fokus dan disiplin,” ucapnya.(omdik/fer)