Polres Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 dengan Sajian Aneka Kejutan

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Sahabat pecinta Bola di Kabupaten Trenggalek yang  ingin mendapatkan kombinasi ketegangan menonton laga final Piala Dunia Rusia 2018 antara Kroasia Vs Prancis sekaligus mendapat kesempatan meraih kejutan?. Satu di antara caranya adalah datang nonton bareng (Nobar) ke Halaman Mapolres Trenggalek, Jawa Timur, Jalan Brigjen Soetran mulai pukul 19.00 WIB, Minggu, (15/7/2018).

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo, SIK, Mhum , pihaknya untuk final Pila Dunia 2018 di Rusia ini telah menyiapkan beberapa door prize seperti saat nobar pada perempat final dan semi final.

“Animo masyarakat terhadap dunia sepak bola itu besar maka kita sebagai aparat keamanan juga berperan aktif dalam mewadahi animo tersebut dengan menggelar nobar,” ucapnya.

Aapalgi perhelatan di Mapolres Trenggalek ini merupakan gong terkahir pertunjukan olahraga se dunia, sehingga dianggap perlu pihaknya memfasilitasi dengan memanfaatkan area halaman.

“Sebelumnya kita gelar bergantian, ada di hotel dan ada di tempat wisata,” tuturnya.

Kapolres Didit menambahkan, pengunjung yang hadir tak perlu membayar sepeserpun untuk menikmati sajian Nobar Piala Dunia 2018 di Mapolres Trenggalek, karena pihak Polres telah sediakan sajian secara gratis dan tentunya ada hadiah kejutan yang menarik pula.

“Jadi, sahabat bola dan penggila sepak bola cukup datang, duduk manis, lalu menikmati beragam sajian menghibur, yang memang kami selenggarakan demi kepuasan para pengunjung ini dan seluruh penggemar berat sepak bola,” jelasnya.

Didit,  mengajak seluruh penggila sepak bola di Kabupaten Trenggalek untuk merayakan partai puncak Pesta Bola Rusia 2018  dengan suka cita. Polres Trenggalek telah menyiapkan serangkaian acara menarik, plus kejutan istimewa, mulai dari hiburan sampai doorprize.

“Semua itu gratis, jadi cukup datang pada Minggu sore ini pukul 19.00 WIB, tanpa tiket masuk ,” katanya sambil berkelakar.(ham)