Pj Sekda Trenggalek Awali Pimpin Rakor

Drs Pariyo PJ SEkda Kabupaten Trenggalek

TRENGGALEK,  KANALINDONESIA.COM: Pejabat Sekda Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Drs. Pariyo pimpin rapat bersama OPD dalam kegiatan Coffee Morning, Jum’at (3/8/2018). Agenda rutin di hari Jum’at tersebut dimanfaatkan Pejabat Sekda ini untuk melakukan evaluasi kinerja koordinasi dengan OPD.

Beberapa pembahasan dilakukan oleh Pejabat Sekda Trenggalek ini dengan semua Organisasi Perangkat Daerah yang ada.

Salah satu pembahasan tersebut mengenai mutasi pejabat yang yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, dan beberapa permasalahan yang ada.

Pengisian kekosongan jabatan memang masih belum sepenuhnya terpenuhi, masih ada jabatan yang kosong dan posisi jabatan yang tumpang tindih di beberapa OPD.

Pejabat Sekda ini menekankan kepada OPD agar kekosongan maupun tumpang tindih jabatan tersebut tidak mempengaruhi tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Dituturkan oleh Drs. Pariyo, pihaknya perlu mengkoordinasikan agar tidak ada hambatan dalam melanjutkan pemerintahan yang kini hampir masuk APBD Perubahan.

“Yang pokok dalam pembahasan Coffee Morning ini adalah Koordinasi dan komunikasi terhadap permasalahan-permasalahan yang selama ini menjadi permasalahan mereka yang belum terlaksana,” ungkapnya.

Pembahasan lainnya informasi yang kami terima tentunya kami sampaikan, sehingga mereka dapat menyelesaikan permasalah-permasalahan tersebut.

“Pada intinya kita berkoordinasi dengan baik sehingga kedepannya semua dapat terselesaikan dengan baik dan tidak timbul permasalahan yang tidak diinginkan,” tegas pejabat Sekda ini.(ham)