Polres Kendal Gelar Apel Pelepasan 27 Personel Purna Tugas

Apel pelepasan 27 personil Polres Kendal Purna Tugas ( foto: Eko_kanalindonesia.com)

KENDAL – KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 27 personel Polres Kendal purna tugas per Agustus 2018. Upacara pelepasan anggota Polri tersebut dilakukan di halaman Polres Kendal, Selasa (7/8).

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, mengatakan, para anggota yang memasuki masa purna tugas, masih memiliki semangat yang tinggi diharapkan bisa menjadi contoh bagi anggota yang masih aktif.

‘’Rasa semangat ini harus bisa menjadi contoh  bagi anggota dalam menjalankan tugas,’’ tuturnya.

Kapolres berharap, bagi mereka yang sudah memasuki purna tugas, supaya tetap melayani masyarakat. Selain itu agar bisa membantu tugas-tugas kepolisian, dengan memberi saran dan masukan untuk perbaikan polri ke depan.

‘’Kami bisa berkembang itu karena banyak yang memberi masukan dan saran dari berbagai pihak, termasuk dari mereka yang sudah purna tugas,’’ ungkapnya.

Ditambahkannya, Adiwijaya menyatakan, bahwa kepercayaan publik terhadap pelayanan Polri kepada masyarakat dari tahun ke tahun semakin baik. Pada 2018 ini Polri berada di peringkat ketiga dalam survei kepuasan masyarakat yang dilakukan salah satu lembaga survei tingkat nasional.

‘’Untuk peringkat pertama diraih TNI dan tingkat kedua KPK,’’ katanya. (eko)