Temukan Jenazah Pemuda yang Tewas dengan Sejumlah Luka Tusukan, Warga Sukosari Heboh

sesosok jenazah laki-laki yang diduga jadi korban pembunuhan

JOMBANG, KANALINDONESIA. COM: Ketenangan warga Dusun Sumbersari, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang, mendadak menjadi heboh. Pasalnya warga setempat menemukan mayat pria yang diduga menjadi korban pembunuhan di area pemakaman dusun setempat. Mayat pemuda tanpa identitas itu diduga kuat korban pembunuhan. Karena ada tiga luka tusuk di tubuh korban.

Dari keterangan saksi dilokasi, Suprat (55) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, dirinya mendapatkan kabar bahwa ada mayat di bawah pohon beringin Makam mbah Mbawu/Punden di Dusun Sumbersari.

“Tadi ada dua anak-anak yang menghampiri saya dan mengatakan ada mayat bersimbah darah di makam Mbah Mbawu setelah saya cek ternyata benar,” ujarnya saat ditemui dilokasi kejadian. Minggu (19/8/2018).

Temuan itu kemudan dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Jogoroto. Tak berselang lama polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi menuturkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara di lokasi, petugas menemukan sejumlah barang bukti yakni sebilah pisau, botol bekas minuman keras serta barang bukti lainnya.

“Masih kita lakukan pendalaman, saat ditemukan korban penuh luka, hasilnya menunggu autopsi dari rumah sakit, karena sementara ini tidak ada warga yang mengenali pria tersebut,” tukas Gatot.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi segera membawa mayat pria yang diperkirakam berusia 25 th, tinggi badan sekitar 170 cm tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Jombang untuk dilakukan autopsi.(elo)