Ribuan Masyarakat Bangkalan Banjiri Tasyakuran Bupati Terpilih

BANGKALAN, KANALINDONESIA: Sekitar lima ribu lebih masyarakat di Kabupaten Bangkalan, Madura, banjiri acara tasyakuran Bupati dan Wabup Bangkalan terpilih  RKH. Abdul Latif Amin  – Moh. Mohni, yang digelar di gedung Rato Ebuh, Senin (20/8/2018).

Ribuan masyarakat tersebut merupakan para simpatisan, tim pemenangan dan pendukung bupati terpilih yang datang dari berbagai pelosok desa tersebar di 18 kecamatan Kabupaten Bangkalan.

Juga dihadiri Gubenur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa, pimpinan partai politik (parpol) PPP pusat, PPP Jatim, Pejabat Bupati Bangkalan, Forkopimda, serta puluhan karangan bunga ucapan”Selamat dan Sukses” atas terpilihnya Bupati Bangkalan RKH. Abdul Latif Amin Imron – Moh.Mohni. Beberapa ucapan selamat tersebut diantaranya datang dari calon Presiden RI, Prabowo Subianto, mantan Bupati Bangkalan RKH Fuad Amin Imron dan dari komunitas wartawan yang tergabung di KWB/PWI Bangkalan.

Bupati Bangkalan terpilih, RKH. Abdul Latif Amin yang akrab dipanggil Ra Latif mengatakan, tasyakuran tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wabup Bangkalan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Gubernur Jatim terpilih yang telah hadir pada acara acara syukuran ini. Kami harap kedepan nanti ibu Gubermur bisa bersinergi dan mbantu kami untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangkalan,” pinta Ra Latif

Mantan Wakil DPRD Kabupaten Bangkalan (Ra Latif) ini menambahkan, visi misi dirinya hampir sama dengan Gubernur Jatim. Salah satu antaranya akan memperhatikan Madrasah Diniyah (Madin) dan Pondok Pesantren (ponpes).

“Saya selaku Bupati dan Wabup Bangkalan terpilih, kedepan nanti akan selalu memperhatikan kesejahtraan Madin dan Ponpes dengan bantuan insentif yang sedang kami godok. Rencananya antara lain akan memberikan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dan berprestasi,” pungkasnya. (yans)