Olsu Babay Ajak Masyarakat Berjuang Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA,  KANALINDONESIA.COM: Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay mengungkapkan Partai Golkar sudah menentukan arah politiknya secara tegas dan jelas baik melalui Munaslub, Rapimnas maupun forum resmi lainnya untuk mendukung, mengusung dan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 untuk periode kedua kalinya.

“Sudah tidak ada perdebatan di tubuh Partai Golkar. Sikap itu sudah final. Oleh karena itu, saya mengajak untuk bersatu mengamankan sikap Partai Golkar tersebut,” ujar Olsu Babay kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Ia memaparkan, jika ada yang 100 persen mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf, maka tidak pantas disebut sebagai kader dan anggota Partai Golkar.

Olsu juga mengusulkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk bertindak tegas bila masih ada sikap ragu-ragu-ragu karena akan melahirkan perpecahan di internal Partai Golkar, sehingga akan berdampak sangat buruk untuk Partai Golkar sendiri.

‘Kita Harus bersatu padu, jangan berpecah belah untuk pilpres dan pileg 2019. Kita harus berjalan Satu Komando di bawah Ketua Umum Partai golkar. Tak boleh ada sikap yang melebihi ketua Umum Partai Golkar. Jika ada yang ragu-ragu, saya sudah mengusulkan kepada pak Airlangga Hartarto untuk bertindak tegas karena akan berdampak buruk untuk Partai Golkar,” tutur Olsu Babay. @Rudi