Sedih, Wabup Trenggalek Menangis Melihat Kondisi Pasar Pon

kesedihan wakil Bupati Trenggalek melihat kondisi pasar Pon pasca kebakaran

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Wakil Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin ikut merasa prihatin atas kejadian kebakaran hebat yang menghabiskan seluruh isi Pasar Pon beberapa waktu lalu. Sepulang dari Bloomberg Amerika Serikat, Wakil Bupati termuda ini menumpahkan air mata, setelah melihat kondisi pasar Pon.

Tanpa mengucapkan kata, Nur Arifin tak mampu membendung kesedihannya. Ia merasa prihatin atas musibah yang terjadi pada dini hari.

Seperti yang diketahui, kejadian kebakaran Pasar Pon ini terjadi saat Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tengah berada di luar Trenggalek. Saat itu, Bupati sedang menjalankan ibadah haji bersama istri tercinta. Sedangkan Wakil Bupati Trenggalek sedang menjalankan study di Bloomberg University.

Meski  begitu, Nur Arifin mencoba menguatkan para pedagang yang menjadi korban kebakaran Pasar Pon untuk tetap sabar dan kuat dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.

Pihaknya juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah akan berupaya untuk segera memberikan tempat relokasi yang layak bagi para pedagang.

Seperti yang diketahui, nantinya para pedagang pasar Pon akan menempati lokasi relokasi selama kurang lebih 14 bulan hingga proses pembangunan pasar Pon yang baru selesai. (mil/ham)