Ditutup dengan tumpengan peringatan HUT ke 73 di Kecamatan Ganding Usai.

SUMENEP,  KANALINDONESIA.COM-Berbagai macam kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ke 73, di Kecamatan telah selasai , kegiatan yang berlangsung selama 15 hari tersebut diikuti oleh masyrakat umu, perwakilan pemerintah desa serta siswa se Kecamatan Ganding.

Rangkain kegiatan tersebut ditutup dengan malam resepsi dan tasyakuran bertempat di Pondopo Kecamatan Ganding rabu malam, (29/08/18).

Ismail ketua Panitia penyelengara pringatan HUT RI di Kecamatan Ganding, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung susksesnya acara yang berlangsung setengah bulan.

“Kami atas nama panitia menyampaikan terima kasih atas kerja samanya sehingga acara berjalan sesuai harapan”, terang Ismail dalam sambutanya.

Semantara Camat Ganding Faruk Hanafi mengatakan, acara malam resepsi dan tasyukuran merupakan wujud syukur karena kegiatan agustusan yang digelar di Ganding berjalan lancar, selain itu kegiatan tersebut juga doa bersama untuk indonesia yang tahun ini sudah 73 tahun.

“Ini wujud syukur kami kepada allah karena kita masih bisa menghirup udara kemerdekaan di negara tercinta ini”, terang Faruk.

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh perangkat desa se Kecamatan Ganding, Forpimka, tokoh masyrakat serta tokoh pemuda (ziad)