Konser Audi Gemparkan Gebyar Proklamasi di Widang Tuban Ricuh

TUBAN, KANALINDONESIA.COM: Jian Audi gemparkan Gebyar Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke 73 di Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Selain Jihan Audy juga sederet artis jawa Timur ternama turut semarakan acara tersebut.

Pagelaran acara Agustusan yang digelar Karang Taruna Dusun Mojo (ARMOD). Selepas Jihan Audy menyayikan lagu ke dua Di warnai dengan Kericuhan .

Berawal dari adu mulut hingga adu jotos Satu Abg asal luar daerah di tawur oleh beratribut panitia yang siaga di sebelah kanan kiri depan panggung dan ABG jadi bulan bulanan warga setempat di amankan Petugas diamankan keluar area Hiburan, Kamis malam (29/8/2018).

Menurut Putra salah satu petugas keamanan dari Satpol PP yang lagi jerjaga, seorang remaja yang di amankan adalah penggemar jihan Audy Secara personal tidak bergabung dengan komonitas karena tidak pakai seragam komonitas dengan tulisan “JILO ” (Jihan Audy lover) dari Kabupaten Bonjonegoro.

Lebih lanjut Putra mengatakan meski hiburan tarling (elektone) tapi pengunjungnya berjubel memadati Dusun Mojo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang.

Karena yang datang penggemar artis nasional asal kota onde onde Mojokerto Jawa Timur itu dari berbagai daerah, yang membawa baner bertulisan JILO di antaranya, dari Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Gresik, jombang,” Pungkasnya. (Amok/Fer)