Inilah Terobosan Venus Concept Di Dunia Kecantikan

JAKARTA,  KANALINDONESIA.COM: Dalam menjawab perkembangan industri dunia kecantikan, Venus Concept melakukan terobosan dengan meluncurkan berbagai peralatan pendukungnya. Salah satunya dengan memproduksi Venus Versa yang dianggap mampu menjawab kebutuhan para pelaku industri kecantikan di dalam memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Country Manager Venus Concept dr. Elsa mengatakan jika peluncuran Venus Versa ini sebagai jawaban atas permintaan customer Venus Concept yang menginginkan peralatan yang dapat mengakomodir semua kebutuhan pasien di dalam melakukan treatmen di klinik ataupun rumah sakit.

“Venus Versa bukanlah teknologi baru, namun merupakan penyempurnaan dari teknologi yang telah lebih dahulu ada sehingga disatukan dalam satu unit yang saat ini kami luncurkan,” ujar dr.Elsa kepada Kanal Indonesia pada peluncuran Venus Versa, di Jakarta, Minggu (2/9/2018).

“Venus Versa merupakan penggabungan dan penyempurnaan teknologi, seperti, IPL itu sudah ada dari tahun 1970an. Nano Fractional juga sudah ada, yang ada selama ini menimbulkan rasa nyeri. Nah, ini kita perbaiki di Venus Versa,” imbuh dr. Elsa.

Menurutnya, penyempurnaan dengan adanya penyatuan semua teknologi di Venus Versa, diharapkan akan mendorong para pelaku indutri kecantikan untuk tidak perlu lagi bersusah payah menghadirkan banyak peralatan untuk melakukan treatment kecantikan.

“Jika selama ini satu treatment butuh satu alat, saya rasa itu sangat membebani. Namun dengan pengembangan satu alat ini, maka besarnya biaya pembelian alat, biaya perawatan dan yang paling utama adalah ruangan untuk menyimpan alat tersebut dapat diminimalisir,” katanya.

Ia menjelaskan, jumlah penjualan Venus Versa yang hingga kini mencapai 20 unit yang dibawa ke pasar Indonesia sejak Oktober 2017 lalu, menandakan jika tingginya minat pelaku industri kecantikan pada teknologi Venus Concept sangat diminati.

“Para pengguna Venus Versa yang berasal dari beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan merasa puas dengan teknologi yang ada. Hingga di penghujung tahun 2018 nanti, sudah 13 unit Venus Versa telah dipesan oleh beberapa custumer yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia,” ungkap dr.Elsa.

Ia meyakinkan, bukan karena teknologi yang telah mumpuni yang ada, namun setiap pembelian Venus Versa ini, para pelaku industri kecantikan akan mendapatkan after sales service selama 3 tahun.

“Dengan membeli Venus Versa, penggunanya akan menjadi mitra kami. Bukan hanya pelayanan purna jual selama 3 tahun tapi kami juga memberikan Clinical Training, Patient Gathering maupun kegiatan promosi lainnya untuk mendukung pelayanan kami pada mitra,” tutur dr. Elsa. @Rudi