Si Jago Merah Mengamuk, Gudang Kayu dan 3 Rumah Warga di Pamekasan Ludes

PAMEKASAN, KANALINONESIA.COM: Lagi-lagi diduga karena konsleting listrik, peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kali ini, Senin( 03/09/2018), api melahap hangus sebuah gudang kayu milik H. Karimullah, seorang pengusaha dan 3 rumah milik warga disekitar lokasi kebakaran di Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Pamekasan.

Peristiwa kebakaran terjadi pada dini hari tadi, Senin(03//09/ 2018) sekitar pukul 00:15 WIB. Satu unit gudang kayu yang berisi bahan mebel siap jual dan setengah jadi, ludes terbakar. Dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh konsletingaliran listrik yang bermasalah.

“Api yang terus membesar merembet ke 3 rumah milik warga hingga sempat membuat mobil pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api ketika tiba dilokasi kejadian,” kata As’ry, warga setempat, Senin (03/09/2018).

Angin kencang serta serbuk kayu mebel yang kering, dengan cepat dan mudah meluluhlantahkan gudang kayu beserta mesin pemotong kayu yang berada didalam gudang. Hingga akhirnya, api yang kian besar kemudian merembat ke 3 rumah yakni milik ,Halili, Tohari, dan Umah yang memang berdempetan dengan gudang.

Api berhasil dipadamkan, setelah sekitar kurang lebih tiga jam lamanya petugas kebakaran dibantu masyarakat setempat melakukan tindakan upaya memadamkan api.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir hingga Ratusan Juta Rupiah. (Nang/Ifa).