HUT Himpaudi, Ribuan Pendidik Senam Bersama Meraih Bintang

Senam bersama meraih bintang

KENDAL – KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingti Hari jadi Himpunan Pendidik dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ke-13 pengurus cabang Himpaudi Kabupaten Kendal dengan tema ” Serentak Bergerak Menuju Profesionalisme dan Kesetaraan PTK PAUD”.

Kegiatan yang diikuti ribuan anggota Himpaudi se Kabupaten Kendal. Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agus Rifai S.Pd, Kepala UPTD Kecamatan kota Suprayitno S.Pd dan Pengurus Himpaudi se Kabupaten Kendal, Sabtu (8/9/2018) di Stadion Utama Kendal.

Ketua Panitia kegiatan HUT Himpaudi Bunda Kurnia mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati perjuangan pendidik dan tenaga kependidikan yang sangat peduli terhadap dunia Pendidikan Anak Usia Dini. Pendidik yang menanamkan Pendidikan karakter kejujuran dan memperkuat tekat satu hati, satu aksi dan satu dedikasi dalam perjuangan mencapai tujuan Himpaudi.

“Rangkaian kegitan HUT Himpaudi ke 13 yakni, Potong tumpeng, Senam bersama meraih Bintang, Jalan sehat, Lomba mendongeng, Kreatifitas Pendidik KB/TPA dan SPS,”kata bunda Kurnia.

Sementara Ketua Umum Himpaudi Kabupaten Kendal Bunda Wanda mengatakan, peringatan HUT Himpaudi ke 13 secara nasional mengambil tema “Serentak Bergerak Menuju Profesionaliame dan Kesetaraan PTK PAUD” yang artinya perlunya penguatan komitmen para pendidik maupun pengurus organisasi Himpaudi untuk memguatkan satu hati, satu aksi dan satu dedikasi agar menjadi pribadi yang profesional.

“Di hari jadi ke 13 ini saya meminta agar para bunda pendidik lebih semangat lagi dalam mencerdaskan anak bangsa,”harapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Agus Rifai mengatakan, di HUT Himpaudi ke 13 ini semoga makin jaya makin bersemangat untuk mencerdaskan anak bangsa. Dinas akan selalu memperhatikan Himpaudi.

“Suya mengapresiasi kegiatan ini, semua pendidik Usia Dini se Kabupaten kendal bisa guyup rukun dan kebersamaanya luar biasa. Harapanya agar para Pendidik lebih semangat lagi karena cerdasnya anak bangsa diawalai dari Paud,”tutur Agus Rifai.(eko)