Pikun, Nenek Di Trenggalek Tewas Tercebur Kolam

Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Nahas dialami Istini perempuan berusia 69 tahun warga Dusun Bendo Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Dia di temukan tewas dan mengapung di kolam budidaya ikan lele sedalam 1,5 meter, milik Muayatin desa setempat.

“ Benar telah ditemukan jenazah seorang nenek yang mengapung di kolam. Diduga nenek tersebut sudah lanjut usia serta menderita penyakit menua (pikun) dan salah jalan masuk area kolam budidaya ikan lele dan tercebur,’’ ucap Kasubaghumas Polres Trenggalek Iptu Supadi, Rabu (12/9/2018).

Dipaparkan, korban pertama kali di temukan Muayatin (saksi) pada, Selasa (11/9/2018). Ketika itu saksi hendak ke kolam budidaya ikan lele miliknya yang berada di belakang rumah.

Begitu tiba, saksi terkejut setelah mengetahui pintu pagar kolam terbuka dan melihat sesosok mayat terapung di permukaan kolam dengan posisi telungkup. Seketika itu saksi langsung berteriak minta bantuan.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung berdatangan, kemudian mereka bersama-sama mengevakuasi jasad dari dalam kolam. Selanjutnya kejadian itu, dilaporkan ke Polsek Pogalan.

“ Untuk saat ini kasus masih dalam proses penyidikan Polres Trenggalek. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, korban tewas murni tenggelam karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,’’ pungkas Iptu Supadi.(sup/ham)