Kapolres Bangkalan Apresiasi Peran Polwan dan HKGB

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM -Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan memberi apresiasi peran Polisi Wanita (Polwan) dan istri polisi yang selalu memberi dukungan penuh terhadap tugas suaminya. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bangkalan saat memberi sambutan pada acara memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke – 70 dan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke – 66 yang digelar dihalaman Mako Polres Bangkalan, Sabtu, (15/9/3018) .

“Saya berharap kedepan nanti Polwan semakin menunjukan eksistensi dan jati dirinya dalam memberi pengabdian terbaiknya. Kepada ibu – ibu bayangkari sgar senantiasa memberi dukungan penuh terhadap tugas – tugas suaminya,” ujar Kapolres Bangkalan.

Sementara itu, Ketua HKGB Cabang Bangkalan, Andria Boby Paludin Tambunan berharap antara Polwan dan HKGB selalu seiring sejalan dalam menjalankan peran masing – masing.

“Saya berharap antara Polwan dan istri polisi yang tergabung dalam HKGB selalu seiring sejalan sesuai peran masing – masing,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada acara peringatan HUT Polwan ke – 70 dan HKGB ke – 66, Polres Bangkalan mengisi dengan Olahraga Bersama dan Jalan Jalan Sehat (JJS) berhadiah sepeda motor, kulkas, sepeda gunung dan puluhan door prize lainya. Diikuti ratusan Keluarga Besar Polres Bangkalan. Termasuk lomba memasak nasi goreng dan pertandingan futsal diikuti Kapolres Bangkalan, Wakapolres Bangkalan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran. Berjalan meriah dan sukses. (yans).