Kontingen Pramuka Ar-Risalah Raih Juara II Jejak IV se-Madura di Sampang

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Prestasi demi prestasi terus diperoleh oleh Anak-Anak Pramuka Tortuga Yasri, Madrasah Ar-Risalah Bataal Barat, kecamatan Ganding, Sumenep

Hal itu di ungkapkan oleh K.A Gudep 09.95 Moh. Roid, kali ini Pramuka Tortuga Yasri berhasil Meraih juara tingkat Penggalang Mts/smp yang di adakan oleh lembaga pendidikan Islam Bustanul Ulum, Sumber Batu, Karang Penang, Sampang dari tanggal 12-14 September 2018.

“Alhamdulillah, Tortuga Yasri bisa kembali maraih juara II dalam ajang dua tahunan Jejak IV Madura,” Ungkapnya Sabtu (15/09/2018).

 

Di sisi lain Kepala Sekolah Menengah Pertama Madrasah Ar-Risalah Nasihul Umam S.Ud mengatakan, keberhasilan anak-anak Pramuka Tortuga Yasri ini hendaknya menjadi motivasi bagi kawan-kawannya yang lain, sehingga setiap mengikuti iven perlombaan Pramuka Tortuga Yasri meraih selalu meraih juara.

“Saya mengucapkan selamat atas prestasi diraih. Saya bangga karena apa yang telah dilakukan anak Tortuga Yasri, tidak hanya untuk diri sendiri, namun juga mengharumkan nama Lembaga tercinta ini,”tegasnya.

Selain itu Roid berharap, kedepannya tortuga yasri bisa lebih baik, lebih semangat lagi untuk terus berkarya demi menyongsong masa depan yang lebih baik dan cita-cita yang di harapkan bisa tercapai.

“Kami harap Anak-anak Tortuga Yasri bisa lebih semangat berlatih untuk terus berkarya demi masa depan yang cerah serta agar tercapai semua yang kita cita-citakan tentunya untuk lembaga tercinta,” Harapanya.

Di ketahui bahwa pramuka berlogo Kura-Kura itu telah banyak berhasil meraih banyak juara baik dari tingkat kecamatan, antar daerah serta tingkat Nasional. (Ziad)