Peserta Bola Voly Profesional Hebohkan Turnamen Kades Cup Antar RW di Widang Tuban

TUBAN, KANALINDONESIA. COM:  Meski Bulan Agustus sudah lewat Pemerintah Desa Widang masih belum usei gelar beberapa Perlombakan masih dalam rangka oeringati HUT Proklamasi Kemerdekan RI Ke 73 yang Di laksanakan hingga september 2018. Kegiaatan tersebut diantaranya Bolavoly, Sepak Bola, jalan sehat dengan rebut hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Agenda Agustusan yang di gawangi Kades Widang (Sunarto) langsung di apresiasi pencinta Olah Raga bukan dari Warga Desa widang saja, namun juga dari warga seluruh masyarakat Kecamatan Widang dan sekitarnya.

Dengan konsep kegiatan Turnamen yang menarik dengan metode kolaborasi antara pemain lokal dan pemain Profesional, yakni Sepak Bola Dan Bola voly ” Kades Cup “Antar Rukun warga (RW), Yang di ikuti Sepuluh (10) Peserta club dari RW se Desa Widang dari lima Dusun.

Untuk menyemarakan turnamen tersebut, panitia memperbolehkan masing masing Club mengambil pemain dari luar Widang oleh Panitia PHBN, dengan jumlah yang Di sepakati. “Untuk Bola voly Tiga Pemain dari luar dan untuk Sepak bolah Hanya di perbolehkan lima pemain dari luar.

Perlombakaan yang di Prakarsai Pemdes Widang gemparkan sabtu Malam akhir pekan di lapangan Bola voly yang baru selesai di bangun Tahun ini. Giat tersebut terlaksana dengan aman dan mampu menyajikan hiburan gratis di malam Minggu. Turnamen selama berjalan terselenggara lancar tanpa ada kendala yang berarti dan mampu menyedot pengujung dari masyarakat Kecamatan Widang dan sekitarnya.

Untuk Turnamen Bola voly Tropy Kejuaraan Tlah Di serahkan setelah Pertandingan feinal Berlangsung . Juara Satu di Raih RW 07Dusun widang , Juara Dua Di raih RW 10 dusun Kuwu ,sedangkan juara Ketiga Di raih RW 06 dusun Widang.(15/09/2018)

“Sunarto Kades widang Saat di jumpai Kanal imdonesia .com ,Dia Mengatakan ” Kegiatan ini Adalah dalam Rangka Mengolahragakan Masyarakat sebab Dengan Olah raga Warganya Akan sehat. Karena dengan Kesehatan Manusia Bisa Berpikir sehat dan dengan badan yang sehat Manusia Mampu bekerja keras.”Ujar Kades Widang yang Sudah Menjabat dua Preode Menjadi pucuk pimpinan Di Desa Widang.

Lanjutnya,” Konsep Tournamen sengaja Di Pruduk Sedemikian Rupa. Yang Buat Bersama Teman teman PHBN desa widang dengan Tujuan membei semangat dan Membangkitkan Perolahragaan di Desa Widang kususnya dan kecamatan widang umumnya. Karena Di rasa Kegiatan Di kecamatan pada even even tertentu Kurang Maksimal , muk ngona ngone wae (Hanya begitu begitu saja).” Terang Sunarto.

“Di ujung Cakapnya Kades Widang (sunarto) Menambahkan ,” insyallah pada setiap Tahunnya Akan Melaksanakan kegiatan yang Sama Bahkan Mungkin lebih Besar lagi bukan hanya sekedar Hiburan Agustusan Namun Demi Memacu perkembangan dan Kemajuan club club olah raga.

Baik Bola voly Maupun club Sepak bola Di kecmatan widang Dan Mohon doa restu Semoga Pembangunan Gelanggan olah Raga Mbah Santri (Gelora Mbah santri)Widang Bisa terlakasana. Sebab Nama Mbah Santri lebih Mempunyai Nilai historisnya Keberadaan Desa widang dari Pada dengan istilah kota gara.”Pungkasnya.

Jurnslis : Amock/Feri
Editor : Arso
Sumber : Kanal Tuban