Rahmad Taufik Komandani Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM:  Bertempat di kantor DPC PDIP partai koalisi membentuk tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres  Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/09/2018).

Perwakilan 9 partai pengusung dan pendukung pasangan Capres –Cawapres  Jokowi-Makruf yang diwakili  Ketua dan sekretaris di tingkat Kabupaten Ponorogo sepakat dan mempercayakan Rahmat Taufik yang merupakan ketua DPD Golkar Ponorogo sebagai ketua timses, Agus Widodo ketua PDIP sebagai sekretaris dan Syaifuddin Dimyati sebagai bendahara tim.

Ketua DPD Partai Golkar Rahmat Taufik didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan mengatakan,” tim pemenangan sudah terbentuk dengan dukungan semua partai pendukung. Di tingkat kabupaten terbentuk, maka tinggal pembentukan tim pemenangan di tingkat kecamatan.  Bahkan nanti dibentuk sampai desa dan dusun,” kata  Taufik kepada kanalindonesia.com.

Pembentukan tim pemenang ini, menurut nya, dan demi memenangkan pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin, tim dearah juga melibatkan para kiai di Ponorogo.

“Tim akan sepenuhnya melakukan kerja dan kerja politik, ” katanya.

Merangkul semua komponen, nasionalis dan agamis. Dan semua akan dimaksimalkan. Tim kabupaten telah menyusun strategi, dari kelompok mahasiswa dan pemetaan wilayah.”Target di Ponorogo menang 70 persen,” katanya.

Sekretaris tim pemenangan tingkat kabupaten Ponorogo, Agus Widodo  menuturkan, seiring terbentuknya tim pemenangan tingkat nasional, di daerah juga ingin bergerak cepat dengan langsung berhimpun membentuk tim pemenangan tingkat daerah.

Agus Widodo yang juga Ketua DPC PDIP Ponorogo  menambahkan, tim pemenangan daerah ini dibentuk oleh gabungan partai-partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang ada di Ponorogo.

“Masing-masing partai mengirimkan  kadernya sebagai perwakilan dalam tim pemenangan,”katanya.

Hasil kesepakatan antar partai politik, ketua tim pemenangan Ponorogo  dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufik.

Selain sudah berkumpul dan menghimpun, perwakilan partai pendukung  pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Ponorogo ini juga telah bersepakat untuk langsung bergerak di seluruh jaringan partai politik yang menjadi anggota koalisi pendukung.

“Kita akan segera melengkapi struktur organisasi tim pemenangan,” tukasnya