Jajaran Kepolisian Polres Lamongan Gelar Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Korban Gempa

LAMONGAN. KANALINDONESIA.COM; Segenap jajaran Kepolisian Polres Lamongan, Jawa Timur menggelar Sholat Ghoib dan do’a bersama untuk korban bencana gempa di Donggala dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Makhsum didaulat memimpin Sholat Ghaib bersama segenap anggota Kepolisian dan Kapolres Lamongan AKBP. Feby D. Hutagalung sebelum melaksanakan kegiatan pengajian dan bersama di Masjid Al-Busrah Mapolres Lamongan, Senin (1/10/2018).

Sebanyak lebih dari seratus anggota Kepolisian menggelar Sholat Ghaib untuk para korban gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala Sulawesi

“Kegiatan tersebut sebagai wujud rasa belasungkawa dari seluruh jajaran Kepolisian Polres Lamongan terhadap korban gempa dan tsunami,” Kata AKBP. Feby D Hutagalung

Kapolres Lamongan lebih lanjut mengatakan pihaknya juga telah menggelar donasi bantuan untuk para korban di lingkungan Polres Lamongan. Bantuan tersebut berupa uang, pakaian, makanan dan keperluan lainnya untuk korban di Palu dan Donggala.

Rencananya, donasi bantuan untuk korban bencana akan disalurkan selama dua hari ke depan yang akan dipusatkan bersama Pemkab Lamongan.

Pihaknya sendiri juga bekerja sama dengan Pemkab Lamongan untuk menggelar donasi bantuan untuk para korban bencana.

Jurnalis: omdik/ferry/bisri
Editor : Arso