Gerak Cepat Ambulance Perindo Ponorogo Tolong Korban Tabrak Lari

PONOROGO,  KANALINDONESIA. COM: gerak cepat dilakukan oleh pengurus DPD Perindo dalam menolong korbam tabrak lari yang terjadi  di jalan raya Ponorogo-Pacitan, Senin ( 01/10/2018).

Kejadian berawal saat ketua DPD perindo Ponorogo,  Lisdyarita SH pulangdari bersama pengurus DPD dalam perjalanan pulang dari rapat konsolidasi pengurus DPRT bersama pengurus DPC balong.

Saat melintas di jalan raya Balong-Ponorogo tiba – tiba didepan terdapat seorang pengendara sepeda moyor tergeletak ditengah jalan dengan kondisi luka dan motor juga mengalami kerusakan.

Mengetahui hal tersebut,  rombongan yang juga membawa ambulance Perindo langsung berinisiatif untuk menolong.

“Saat kita dalam perjalanan pulang dari rapat konsolidasi pengurus DPRT di DPC Balong tiba tiba ada pengendara terjatuh,  yang ternyata adalah korban tabrak lari,  spontan kita yang yang bawa mibil ambulance langsung melakukan pertolongan , “ucap ketua DPD partai Perindo Ponorogo di lokasi kejadian.

Korban yang merupakan warga Bungkal langaung dilarikan ke RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Dari keterangan warga sekitar lokasi kecelakaan,  pemuda tersebut merupakan korban tabrak lari dengan sebuah mobil yang diperkirakan jenis avanza warna putih yang terus melaju meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan.