Jaspenu Sumenep terus Galang Dana untuk korban bencana di Sulteng

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM; Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara (Jaspenu) Kabupaten Sumenep terus melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Hari ini dilakukan di Pasar tradisional yang berada di Kecamatan Pragaan, setelah beberapa Waktu lalu melakukan penggalangan dana di pasar tradisional Ganding.

“Aksi ini sudah kami lakukan sejak Senin kemarin di Pasar Ganding, dan hari ini di Pasar Prenduan,” kata Koordinator Jaspenu Kabupaten Sumenep Edy Masrul.

Tidak sampai disitu saja menurut Masrul aksi ini terus dilakukan hingga Jumat, 5 Oktober 2018.

“Besok kami akan melakukan penggalangan dana di Pasar Kemisan, Guluk-guluk. Sementara Jumat ini penggalangan dana akan dilakukan di seputaran kota,” tegasnya.

Saat ini kata Masrul dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana selama tiga hari sekitar Rp2 juta lebih. Penggalangan dana terus dilakukan untuk meringankan beban korban gempa dan tsnami di Sulteng.

“Kalau ada donatur yang ingin membantu kami siap membantu untuk menyampaikan pada saudara kita di Sulteng,” tegasnya.(Ziad)