Polisi Gemuh Beri Kejutan Anggota TNI, Begini Ceritanya

Kapolsek Gemuh berikan Ucapan HUT TNI ke-73 sambil membawa kue ulang tahun.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Anggota Polsek Gemuh Kendal mendatangi Koramil Gemuh dengan berjalan kaki berjarak 20 meter untuk memberikan kejutan di HUT ke-73 TNI, Jumat (5/10/2018). Dengan membawa kue ulang tahun, anggota TNI dan Polisi makan bersama dan berdoa untuk keselamatan negara.

Kapolsek Gemuh AKP Agustanto memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang berjaga.

Diterima langsung Komandan Koramil Gemuh Kapten Muhamad Subkhan, anggota polisi memberikan kue ulang tahun dengan hiasan boneka tentara.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, anggota TNI dan polisi juga menggelar doa bersama untuk keselamatan negara.

Kapolsek Gemuh AKP Agustanto mengatakan kejutan ini dilaksanakan secara mendadak dan tidak terencana. “Kami bertujuan agar sinergitas Polri dan TNI dapat terus terjaga dan bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil Gemuh berterima kasih dan sangat mengapresiasi kejutan dari teman-teman polri. “Saya berterima kasih dengan kejutan dari rekan rekan Polsek Gemuh, harapannya kebersamaan dan sinergitas ini tetap terjaga dan bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Gemuh,” tegasnya.

Usai doa bersama anggota TNI dan polri ini menikmati nasi bungkus yang sudah disiapkan. Meski sederhana namun kebersamaan tetap terjaga dengan baik.(eko)