Peringati HUT TNI Ke-73 Kapolres Sumenep Buat Heboh Damdim 0827

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen memimpin langsung anggotanya, dengan di iringi ‘saronen’ berbondong-bondong memasuki Makodim 0827. Hal tersebut sempat membuat heboh seluruh anggota Makodim Sumenep. (05/10/2018) sekitar pukul 07.35 WIB.

Dalam sambutannya AKBP Fadillah Zulkarnaen selaku Kapolres Sumenep sempat mengucapkan permintaan maaf apa bila kedatangannya beserta anggota dirasa mengganggu Kodim 0827.

“Saya mohon maaf apa bila kedatangan kami mengganggu, kegiatan ini sengaja digelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu,” ujar Kapolres

Di sisi lain, Komandan Kodim (Dandim) 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna. Nampak senang dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Sumenep.

Sewaktu acara pemotongan tumpeng, seluruh anggota baik dari Kodim maupun Polres berkumpul ditengah, diawali acara do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Ustadz yang sudah disiapkan pihak polres dan selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen yang nantinya diberikan oleh Dandim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna.

“Inilah aksi wujud sinergitas TNI-Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, terjalin sinergi, semakin baik dan semakin kompak, Selamat Ulang Tahun TNI semoga semakin jaya” Tutup AKBP Fadillah Zulkarnaen Kapolres Sumenep.

Dengan berpakaian ciri kas Madura ‘Sakera’, Kapolres dan Wakapolres menunggangi kuda diarak oleh beberapa anggotanya memasuki lapangan Makodim. Kedatangam Kapolres Sumenep beserta anggotanya telah sukses berikan kejutan pada Makodim 0827 Sumenep.(Ziad)