Wabup Jombang : Surya Alam Sudah Berbuat Kebaikan untuk Jombang

Suryo Alam dan anggota DPR RI dari dapil 8 Jatim, saat menghadiri undangan acara tasyakuran pelantikan bupati dan wakil bupati Jombang periode 2018-2023

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM:  :Wakil Bupati Kabupaten Jombang Sumrambah menyatakan Anggota Komisi X DPR RI Suryo Alam telah berbuat kebaikan bagi masyarakakat di Kabupaten Jombang.

Hal tersebut dinyatakan Sumrambah dalam pidato sambutannya pada acara tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jombang terpilih Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah di Pendopo Kabupaten Jombang (Minggu 7/10).

Sebelumnya, Wabup Jombang, Sumrambah menyampaikan hal tersebut saat bertemu dengan Suryo Alam pada sebuah hari ketika, dalam acara Wayangan di Dusun Mundusewu, Desa Mundusewu, Jombang.

“Saat itu sekitar pukul 24.00 WIB saya wayangan sama beliau, saya katakan meskipun saya bukan berasal dari Partai Golkar tidak apa-apa, artinya Pak Suryo Alam telah berbuat sesuatu kebaikan bagi Kabupaten Jombang” ungkapnya. Hal tersebut ia nyatakan sebagai bentuk apresiasi dari berbagai elemen masyarakat termasuk Suryo Alam.

Wakil Bupati Sumrambah juga berkeyakinan tamu undangan yang menghadiri acara tasyakuran tersebut memilliki satu tujuan yaitu kebaikan masyarakat Jombang, meskipun berasal dari partai politik yang berbeda.

Sementara itu, Anggota Komisi X DPR Suryo Alam menyatakan sangat mengapresiasi acara tersebut. Ia berharap Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang periode 2018-2023 Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah bisa membawa masyarakat di Kabupaten Jombang menjadi lebih baik lagi.

“Saya kira ini adalah hal positif yang patut diapresiasi, setelah bersaing dalam proses pilkada, hari ini setiap elemen yang terlibat dalam pilkada kembali bersatu untuk Jombang yang lebih baik”, tutur Suryo Alam.

Ia juga menyebut sangat mendukung apa yang disampaikan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang dalam sambutannya akan meneruskan program bupati sebelumnya yang sudah baik dan akan membawa program baru untuk menjadikan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR yang hadir di antaranya yaitu, H.M. Suryo Alam, Guntur Sasono, Sadarestuwati, turut menyanyikan sebuah lagu berjudul sepanjang jalan kenangan, sebagai tanda kebersamaan yang dipersembahkan kepada Bupati Hj Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Sumrambah.(elo)

WELAS ARSO