Kendal Kirim Krompakan FC dan Jatiarum FC ke Tingkat Provinsi LDN 2018

Ketua SSBKamal menyerahkan Piala Juara 1 Krompakan FC didampingi Panitia Liga Nusantara Saeful Hadi

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Kementrian Desa menggelar turnamen sepak bola Liga Desa Nusantara usia dibawah 20 tahun yang diselenggarakan di Lapangan Sepak bola Kebonagung Kendal, Selasa (9/10/2018).
Turnamen yang diikuti 12 tim dengan usia dibawah 20 tahun yang selenggarakan di seluruh Provinsi se Indonesia.
Sementara untuk wilayah Jawa Tengah di laksanakan di 6 Kabupaten yakni, Kabupaten Purworejo, Wonogiri, Grobokan, Pemalang, Kendal dan Kabupaten Semarang.
Panitia Liga Desa Nusantara Mukhamad Saeful Kamal menceritakan, pihaknya mengaku awalnya hanya membuat turnamen sepak bola antar SSB tingkat desa. Namun pada saat ini SSB yang dibinanya dipercaya untuk mengawal turnamen Liga Nusantara dari Kementrian Desa PDTT.
“Syukur alhamdulilah turnamen dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan satupun, selamat buat semua peserta karena kemenangan ini untuk kita semua,”ungkapnya.
Tambahnya, Liga Desa Nusantara dimulai sejak tanggal 30 September hingga 8 Oktober 2018 dengan jumlah peserta 12 tim. Pada pertandingan Final kemarin Krompakan FC melawan Jatiarum FC yang dimenangkan oleh Krompakan FC lewat adu Pinalti.
“Selamat dan sukses untuk para juara semoga ditingkat Provinsi dapat berprestasi dan bisa membawa nama harum persepak bola Kabupaten Kendal,”ucapnya.(eko)