Wisuda Ke- 2 UISI

GRESIK,KANALINDONESIA,COM:  PT. Semen Indonesia (persero) Tbk mencetak generasi unggul bangsa lewat dedikasi mendirikan universitas berbasis korporasi. PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk mendukung penuh atas pengembangan Universitas Internasioanl Semen Indonesia (UISI). Universitas Internasional Semen Indonesia gelar acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Kedua yang meluluskan 115 mahasiswa di Gedung Wisma A Yani pada Selasa (09/10). Wisudawan terdiri dari 72dari jurusan Manajemen, 43 dari jurusan Manajemen Rekayasa. Penganugrahan wisudawan terbaik diberikan kepada beberapa mahasiswa berprestasi dan memiliki IPK tertinggi diantaranya yaitu, Anggun Pratiwi Oktaviani dari jurusan Manajemen dengan IPK 3.85, dan Eky Masbuchin dari jurusan Manajemen Rekayasa dengan IPK 3.83. Wisudawan UISI rata-rata memiliki IPK 3.34 dengan rata-rata tempuh 8 semester.
“Syukur Alhamdulillah mudah-mudahan dengan ilmu yang sudah saya pelajari dapat bermanfaat dan membanggakan UISI kedepannya”, jelas Anggun selaku mahasiswa berprestasi pemilik IPK tertinggi jurusan Manajemen.
Prosesi wisuda dipimpin oleh bapak Ir. Tri Abdisatrijo, Direktur Enjiniring dan Proyek Semen
Indonesia selaku ketua Sidang Senat. Acara Sidang Senat Terbuka Wisuda dihadiri oleh Rektor UISI yaitu, bapak Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko, wakil Rektor UISI, anggota Senat, para dosen UISI, orang tua wisudawan, dan para tamu undangan baik dari Semen Indonesia Foundation maupun diluar itu. FOTO_KI/Kurniawan/18.