Satreskoba Porlres Pamekasan Gelandang 4 Tersangka Pelaku Narkoba

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Satresnarkoba Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali berhasil menangkap tersangka (TSK) pelaku narkoba. Kali ini, Rabu 10 Oktober 2018 berhasil menggelandang 4 orang tersangka dengan barang bukti (BB) Narkoba jenis shabu seberat 3,82 gram.

Ke 4 orang tersangka pelaku narkoba jenis shabu-shabu ini berhasil ditangkap petugas Satreskoba Polres Pamekasan di sebuah tempat yang berbeda-beda. Satu diantaranya, merupakan tersangka yang sudah terdaftar sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) yang sudah lama diburu oleh petugas Mapolres Pamekasan.

Menurut Keterangan Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, dalam press riliesenya mengatakan,
Ke empat tersangka ini, atas nama Bambang Irawan (23) warga Dusun Serkeser Desa Buddaggan Kecamatan Pademawu Pamekasan, ditangkap di depan Hotel Putri, Jln Trunojoyo Pamekasan. Tersangka ke 2 yakni atas nama Agus Susandi. F (23), warga Desa Sumedangan kecamatan Pademawu, yang merupakan hasil pengembangan kasus atas tersangka pertama yang berhasil kami tangkap disebuah rumah dengan BB narkoba jenis shabu seberat 3,11 gram dan beberapa BB lainnya.

“Tersangka atas nama Iqbal (20) Warga Dusun Sumber Sukun Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, yang merupakan DPO. Tersangka ini, berhasil ditangkap di Wilayah Bali kelurahan Sumara Pure Kangen Kecamatan Klungkung, oleh anggota Polsek Palengaan dengan BB narkoba jenis shabu seberat 0,04 gram.,” Kata Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, dalam press riliesenya, rabu (10/10).

Sementara untuk tersangka ke 4 atas nama Dedy Kurniawan (29), merupakan warga Dusun Tanjung Tengah Desa Tanjung Kecamatan Pademawu dengan BB berupa Narkoba jenis shabu seberat 0,31 gram dan seperangkat alat hisapnya.

Atas perbuatannya itu, ke ketiga tersangka atas nama Bambang Irawan, Agus Susandi F dan Dedy kurniawan dijerat pasal 112 (1) sub 114 (1) dan pasal 127 (1) UU no 35 th 2009 tentang Narkotika.

Sementara untuk tersangka Iqbal DPO dikenakan pasal 112 (1) sub 114 (1) jo pasal 132 UU no 35 th 2009 tentang Narkotika. (Ifa/Nang)