Komunitas Berkas Selalu Gencarkan Aksi Sosial Berbagi Dengan Sesama

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM
Semangat berbagi dengan sesama khususnya kepada dhuafa, serta anak yatim piatu selalu gencar di lakukan oleh komunitas sosial bernama Berbagi dengan Ikhlas (Berkas). Kali ini mengawali kegiatan di hari Jumat relawan komunitas Berkas Babat dan sahabat Polres Lamongan, membagikan 200 nasi bungkus di Panti Asuhan Putra Putri Babat serta wilayah Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Jumat (12/10/2018).

Menurut perwakilan Berkas sekaligus anggota kepolisian yang masih aktif dinas di kesatuan Polsek Babat, Bripka Purnomo mengungkapkan dalam kesempatan jumat berkah kali ini, komunitas Berkas disamping membagikan 200 nasi bungkus juga menyerahkan tiga buah sepeda untuk anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan.

” Seminggu sebelumnya kami sudah mensurvey dan bersilaturahim, dan hari ini kami wujudkan janji kami kepada mereka untuk memberikan hadiah sebuah sepeda, tas dan juga sepatu baru,” terang Bripka Purnomo, Perwakilan komunitas Berkas Babat.

Tak hanya itu ternyata kehadiran komunitas Berkas sangat dinanti dan disambut dengan sorak sorai dari para siswa siswi, mereka pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan saat menerima hadiah, bahkan sebagian dari para Guru serta wali murid yang ada disekolah meneteskan air mata karena terharu.

Dalam kesempatan serupa Bripka Purnomo juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih buat para donatur dan anggota Berkas semua yang selalu mendukung atas semua kegiatan yang selama ini berjalan.

” Teriring doa dari adik adik yatim piatu juga 100 anak para penerima amplop senyum, semoga ALLAH SWT selalu memberikan sebaik baik balasan buat semua donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terima kasih buat para donatur Komunitas Berkas dan Sahabat Polres Lamongan semoga bisa istiqomah,” pungkas Bripka Purnomo.

Jurnalis : Omdik / Ferry / Bisri

Editor. : Arso