Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Lewat Olah Raga

HUT TNI ke 73 Forkompincam Kaliwungu Gelar Olah raga bersama.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 Komandan Koramil 11 Kaliwungu mengajak Forkompincam senam pagi di halaman Kantor Kecamatan Kaliwungu, Jumat (12/10/18).
Hadir di kegiatan senam pagi yakni, Danramil Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo,
Kapolsek Kaliwungu, AKP Akhwan Nadzirin, Camat Kaliwungu Dwi Cahyo Suryo dan Plt Kecamatan Kalsel Boedi Koentjoro.
Danramil Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT TNI yang ke-73 dengan mengajak Forkompincam melakukan olah raga bersama.
“Olah raga ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi TNI, Polri dan Camat agar terciptanya kondusifitas untuk masyarakat Kaliwungu,”ungakpnya.
Ia menambahkan, rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73 yakni, Olah raga bersama dan dilanjutkan bakti sosial kepada warga Kaliwungu.
“Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan Forkompincam Kaliwungu dan kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus digalakan setiap bulan sekali,”harapnya.
Kapolsek Kaliwungu AKP Akhwan Nadzirin menjelaskan, Olah raga bersama Forkompincam tersebut untuk memeriahkan HUT TNI ke-73 yang di kemas dengan olah raga dan bakti sosial.
“Somoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan TNI, Polri, Camat dan Kepala desa dapat tercipta dengan baik, tercipta kondisi yang aman dan sejahtera,”pintanya.
Sementara Camat Kaliwungu Dwi Cahyo Suryo menambahkan, Olah raga yang dikemas dengan senam bersama Forkompincam dan dilanjutkan bakti sosial kepada warga dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73.
“Sebenarnya kegiatan ini secara spontan, kebetulan pas HUT TNI kemudian kami mengemas acara dengan olah raga yang di ikuti Forkompincam dan masyarakat Kaliwungu. Untuk anggaran kegiatan kami patungan bersama yakni Danramil, Kapolsek dan Camat,”tuturnya.(eko)